LAPORAN TUGAS AKHIR STUDI KASUS ASUHAN KEBIDANAN PADA NY “F” DI BIDAN PRAKTIK MANDIRI HUSNIYATI PALEMBANG TAHUN 2018

Record Detail

Tugas Akhir

LAPORAN TUGAS AKHIR STUDI KASUS ASUHAN KEBIDANAN PADA NY “F” DI BIDAN PRAKTIK MANDIRI HUSNIYATI PALEMBANG TAHUN 2018

XML JSON

(Latar Belakang) : Berdasarkan data Survey Demografi dan Kesehatan Indonesia (SDKI) tahun 2012. Angka Kematian Ibu (AKI) yang berkaitan dengan kehamilan, persalinan, Nifas sebesar 395 per 100.000 kelahiran hidup dan Angka Kematian Bayi (AKB) sebesar 32 per 1.000 kelahiran hidup.
(Tujuan) : Melaksanakan asuhan kebidanan pada Ny ‘’F’’ yang meliputi asuhan kebidanan kehamilan, persalinan, nifas, bayi baru lahir dan neonatus secara komprehensif di BPM Husniyati Palembang tahun 2018.
(Metode) : Metode yang digunakan adalah studi kasus (case study) di BPM Husniyati Palembang yang dilakukan pada Ny ’’F’’ dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, pemeriksaan fisik, studi dokumentasi, dan studi daftar pustaka.
(Hasil) : Setelah dilakukan asuhan kebidanan selama proses kehamilan, persalinan, nifas, bayi baru lahir dan neonatus pada Ny ‘’F’’ di BPM Husniyati Palembang, maka hasil asuhan yang di dapat yaitu tidak ada kelainan selama proses tersebut. Ny ‘’F’’ dapat menjaga pola nutrisi, pola istirahat, aktivitas, personal hygiene serta melakukan apa yang telah dianjurkan oleh bidan.
(Kesimpulan) : Pada pelaksanaan asuhan kebidanan yang dilakukan pada Ny’’F’’ selama masa kehamilan, persalinan, nifas, bayi baru lahir dan neonatus tidak ditemukan kesenjangan antara teori dan praktek. Pendokumentasian asuhan dan hasil temuan dituangkan dalam format asuhan kebidanan antenatal care, asuhan kebidanan bersalin dan lembar partograf, asuhan kebidanan nifas, asuhan kebidanan bayi baru lahir dan neonatus.


Detail Information

Item Type
Penulis
MERI ANDINI - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edition
Print
Departement
Contributor
Language
English
Publisher Program Studi Diploma III Kebidanan : STIKes Muhammadiyah Palembang.,
Edition
Print
Subject(s)
No Panggil
TA40014032
Copyright
Doi

File Attachment

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail